App Kamus Gaul Terbaru

Gak mau keliatan culun? Ini aplikasi full kumpulan kata-kata gaul beserta arti dan contoh penggunaannya. Mau cari kata apa aja yang kamu gak ngerti, coba cari di sini.

Dapetin app kamus gaul ini dari Google Play:

Malas download appnya? Ya udah, di bawha ini kamu bisa lihat seluruh kata bahasa gaul yang ada di app itu, silahkan:

Ababil

Anak Baru Gede Labil / ABG Labil

Namanya juga ababil, pasti cuma ingin eksis

Abal Abal

Palsu

Punya handphone abal abal aja bangga!

ABCD

Aih bo cuapee deh

Gw harus balikan lagi sama elo? ABCD!

Abs

Asal Bapak Senang

Lo bikin laporan ABS sajoh!

Abuget

Absurd banget!

Kemarin pas dia nyatain cinta, abuget dech suasananya!

Acc

Akur

Yang penting gwe Acc sama pacar gwe!

Afgan

Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh

Aho

Bodoh – Idiot

Jadi orang jadi aho begitu!

Ajib

Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk!

AKA

Also Known As juga dikenal dengan alias

Aku aka saya emang artis terkenal!

Akika

Saya

Akika emang suka sama iPhone

Akooh

Aku

Akooh sayong kamu

Akuwh

Akyu Akku Aku

Akuwh sayang sama kamu, percayalah!

Alay

Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay

Amaca Cih

Ah Masa Sih

Kamu cinta aku? Amaca cih

Andi Lau

ANtara DIlema dan gaLAU

Duch, gue bingung harus milih mana! Andi Lau dech!

Apes

Sial tidak beruntung

Apes dech, gw ketinggalan kereta!

Apsi

Apa Sih!

Apsi tuch orang miskol melulu tiap detik!

ASAP

As Soon As Possible Secepat mungkin

Sori bro, gw off dulu! Brb ASAP

asbang

asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue

Asber

Asal nyamber

Jaga dech mulutnya, jangan Asber, neng!

Asbun

Asal Bunyi

Tuch mulut jangan asbun dong, neng!

ATM

At the moment saat ini

ATM, gue lagi jomlo nih! semoga ada bidadari yang mau!

ATT

Anti Tipu Tipu

Gw bisnis beneran, ATT!

Bacot

Banyak omong, berisik

Pliss, bisa diem engga sih, jangan banyak bacot!

Badai

Banget

Hebat loe, bisa dapetin pacara yang cantik badai begitu!

Bahlul

Bodoh

Resiko punya pacar bahlul, pasti cuek bebek!

Bais

Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe

Baksit

Menang banyak

Akhirnya team kesayangan gwe baksit tadi malem!

Bangkotan

Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!

Bapuk

Tua Usang

Mobil bapuk begitu lo banggain!

Barbuk

Barang Bukti

Jangan pake barbuk, engga elit!

Bareng

Sama

Tadi pagi gw lari bareng pacar tersayong!

Baryaw

Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw

Basbang

Basi Banget

Loe itu basbang, hari gini ngomongin kudu setia!

Bat

Banget

Akang cinta bat sama Neng, suer

Bau naga

Bau banget

Mulut kamu, bau naga!

BBS

BoBo Siang

BBS dulu yaa, ngantuk banget nih!

Begal

Bete dan Galau Sekeligus

Duuh kalau putus sama pacar gw cuma takut begal.

Begichu / Begicyu

Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah

Belalang

Beli

Belalang apa lagi yaa, buat ngabisin nih duit!

Belenjong

Belanja

Ajak tuch pacar lo belenjong biar dia hepi!

Belepotan

Berantakan acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat

BGT

Begitu Banget

Thank bgt, for today neng!

Bigos

Biang gosip

Gak usah nyari siapa yang salah, tuch dia bigos nya!

Bingit

Banget!

Neng, kok cantik bingit sih! Bikin akang suka!

Binun

Bingung

Binun, pilih android atau iphone

BMW

Baru Mangan Wareg

habis makan kenyang BMW nih, jadi ngantuk!

BoAM

Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw!

Bohai

Seksi

Cewe yang kemarin bohai amat yaa

Boil

Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil

Bokap

Ayah Bapak

Bokap gwe emang paling baik sedunia!

Boke

Bangkrut (tidak punya uang)

Biasa kalau menjelang akhir bulan, gw pasti boke!

Boker

Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong!

Bokis

Bohong

Hancur dech, punya pacar setiap ditanya bokis melulu!

Boljug

Boleh Juga

Pacar lo cantik, boljug nih! Pinter amat lo cari pacar!

Bondan

Bocah Edan

Nah elo, punya pacar bondan!

Bonyok

Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano

Bopung

Bocah Kampung

Meski bopung dia pandai main game online

Brb

Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu

Bro

Brother – Sapaan akrab kamu Agan

Bro, mau makan dimana niyh, dah laper perut!

Brokap

Berapa

Bang, brokap harga jam tangan ini?

Brondong

Lebih muda

Dia emang suka sama brondong, bro!

Brownis

Brondong manies

Brownis sih, tapi kalo cemat, engga mau gw!

Brs

Beres – selesai

Asik, kerjaan gw brs!

Bt / Bete

Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia

Btw

By The Way (ngomong ngomong)

BTW, lo mau pacaran dimana, cafe atau pantai?

Burger

Buruan Gerak

Makanya biar engga diambil orang lain, burget lo!

Burket

Buruan Ketemu

Gw engga kangen berat niyh burket yaww!

Ca Oong Cih

Masa Bohong Sih

Aku beneran sayang sama kamu, Ca Oong Cih

Cablak

Asal Bicara

Mulut kamu cablak banget, bisa diem engga!

Cabut

Pergi

Sori bro! gw cabut dulu!

Caiyoo

Ayo Semangat Caiyoo anak

anak kerjakan ulangannya dengan benar!

Camer

Calon Mertua

Pacar anak orang kaya, camer baik lagi! Seneng dech gue!

Capcus

Cepetan – Ayo berangkat!

Mari kita capcus ke pantai!

Cau

Pergi – Cabut

Oke, bro gw cau dulu niyh!

CBY

Chuby (imut)

Neng, Cby amat sih, akang sampai naksir niyh

Ccp

Curi Curi Pandang

Gila tuch cewe, CCP terus sama gw! Gw ganteng kali yaa!

CDMA

Cape Dech Males Ahh

Gw harus pacaran sama loe? CDMA!

cekapetewe

Cukup Tau

CKPTW aja gw sama kelakuan lo!

Cekidot

Check it out silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah

Ceko

Cewek komersial

Loe mah, pacaran sama ceko! Habis modal deh!

Cemat

Cewe matre

Resiko kalo pacaran sama cemat pasti uang cepat habis!

Cembokur

Cemburu

Cieelah yang lagi cembokur gitu, engga mau ngomong!

Cemen

Gak ada nyali

Cemen amat jadi orang, takut sama hantu!

Cemungudh

Semangat

Cemungudh yaa pacarannya

Cengli

Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli

Cepeng

Cewek pengeretan – matre

Makanya, cari pacar jangan yang cepeng, nyesel deh!

Cepu

Lemes

Cepu gw, lihat mantan jalan bareng pacar barunya

Certing

Cerita tingkat tinggi

OMG, kisah cinta lo emang certing sekali!

CFD

CarFreeDay

Asiik, besok minggu CDF, jadi bisa bebas lari lari deh!

Cikil

Licik

Cikil amat jadi orang, sadarlah!

Cimon

Cinta Monyet

Dia itu cimon gw waktu masih sekolah!

Cinlok

Cinta lokasi

Saat syuting film, banyak artis yang cinlok!

Cipoa

Menipu/berbohong

Engga takut dosa, setiap hari cipoa sama ortu!

Ciyus

Serius

Ciyus kamu menolak cinta akooh?

Clbk

Cinta lama balik (bersemi) kembali

Duh, masa gw harus clbk sama mantan gw sih!

CMIIW

Correct Me If Im Wrong Betulkan jika saya salah

Setau gwe, dia emang udah pacaran lama, CMIIW!

Coil

Cowok idaman lain

Mending putus, daripada cewe kamu punya coil

Combi

Cantik banget

Aduuhh, bener bener combi dech tuch pacar kamu!

Cowwyy

Sorry Sowry Maaf

Cowwyy yaa aku engga bermaksud mutusin kmuph!

CPO

Cari perhatian orang

CPO amat tuch orang, teriak teriak di jalan!

CTA

katro kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget

Cucok

Cakep

Cucok amat sih gw! Banyak cewe yang suka lagi!

Cukstaw

Cukup tahu

Loe emang kurang ajar, Cukstaw!

Culun

Lucu

Neng, kok culun amat dech! Akang suka!

Cumi

Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja

Cumpah

Sumpah

Cumpah gw beneran sayang sama loe!

Cungguh

Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu

Cupu

Culun Punya

Cupu amat jadi orang, diputusin malah ketawa sendiri!

Curcol

Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw

Curhat

Curahan hati

Cieelah, curhat sama mantan, sama aja boong!

Cuxin

Cuekin

Aku di cuxin sama pacar akooh!

CUZ

Because karena

Masuk kantor kesiangan, cuz macet yang panjang bingits!

Cvrht

Curhat

Cvrht sama kamu emang asik dan nyaman bingit

Cynk

Sayang

Cynk lagi apah niyh!

Dafuq

Berengsek

Dompet gue hilang di bis, dafuq!

Darting

darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah

Ddl

Dodol (bodoh)

Ddl banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh!

Dedi Dores

Dengan diiringi doa restu!

Dedi Dores aku melepaskan dikau pergi!

Dekes

Dukun

Hari gini masih percaya sama dekes!

Dikacangin

Dibohongin

Sebel dech gw dikacangan sama pacar gw!

Dikempongin

Dibohongin

Mau aja lo dikempongin sama pacar lo itu!

DIY

Do It Your Self Lakukan sendiri

Biar ngerti, DIY PR nya jangan nyontek!

DL

Derita Lu

Barusan diputusin sama pacar? DL tuch! Haha

Doku

Duit

Mau beli baso, eh engga punya doku!

Dumay

Dunia Maya

Di dumay gw sangat terkenal lho!

Duren

Duda keren

Kayak engga ada lagi cowo, duren begitu dipacarin!

Duta

Duit – uang

Maaf neng duta akang abis, engga bisa nraktir nih!

EGP

Emang Gue Pikirin

Lo mau kaya, mau apa aja kek, EGP!

Ember

Emang Begitu

Dia emang ember sih!

EMTE (MT)

Makan Teman

Tega banget, pacar teman diembat juga! Dasar Emte!

Enelan

Beneran

Enelan lo masih jadian sama dia

Fix

Selesai – Beres – Yakin

Udh fix gw pasti milih elo jadi pacar!

FLU

Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih!

FTF

Face to Face

Jangan lupa besok kita harus ftf dulu!

Fudul

Kepo – Ingin tahu apa saja!

Pacar loe, emang fudul bgt! Sampe twitter gw di stalking!

FYI

For Your Information untuk informasi aja

FYI, mobil itu tidak bisa jalan di laut!

Gaber

Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu!

Gaber

Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu!

Gabresta

Gagah Berani dan tampan

Duh, pengen dech gw punya pacar Gabresta!

Gabut

Gaji Buta

Gimana sih kamu, kerja malasan malasan begitu, makan gabut aja!

Gacin

Gagal Cinta – Ditolak

Kasin banget deh lu, baru pdkt udah gacin!

Gahap

Kemaruk – semua disikat

Gahap amat jadi orang!

Gaje

Gak Jelas!

Cekikikan sendiri malem malem, gaje amat sih neng! Tatutt!!

GaJebo

Ga Jelas!

Gajebo banget sih kamu, malem malem ketawa sendirian!

Galau

Kacau nggak karuan, resah, bimbang

Haree genee masih galau, kacian deh lo!

Ganbatte

Semangat atau Jangan pernah menyerah

Kejar cita citamu setinggi langit,Ganbatte!

Gaptek

Gagap Teknologi – Kurang gaul!

Jadi orang jangan gaptek, malu maluin pacar aja!

Gargil

Garing gila!

Lawakannya gargil banget!

Garing

Tidak lucu

Garing amat lawakannya

Gatal

Galau Total

Semenjak diputusin, gatal gw!

Gawe

Kerja

Hari gue engga gawe karena sakit!

Gawl

Gaul

Ciee, anak gawl lagi baca kamus gawl!

Gazebo

Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih!

Gbt

Gebetan

Pinter amat lo cari gbt, cantik banget bro!

Gebetan

Orang yang disukai

Gebetan gw engga kalah cantik sama artis lho!

Gece

Gerak cepat

Biar engga diambil orang, lo harus gece dong!

Gegana

Gelisah galau merana

Gw engga sanggup LDR an, gegana lah!

Gembul

Gemuk is Beautiful (gemuk itu cantik)

Pacar lo emang gembul, pinter amat lo cari pacar!

Gengges

Ganggu

Tolong dong, jangan terus terusan Gengges gw!

GO

Game Online

Seharian main GO

Gokil

Gila Lucu

Gokil amat jadi orang, bikin orang orang ketawa!

GPL

Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL!

Gretongan

Gratisan

Loe itu kere amat sih! Maunya gretongan muluu!

Gtd

Gitu deeeh

Yaa, gtd!

Gudnyus

Good news – berita baik

Gudnyus, dia baru saja putus

Gugz Auw

Gak Tau Ah

Kamu tahu siapa dia? (Gugz Auw)

Gumlad

Gue minta lu ada

Gw engga minta boil, yang penting Gumlad deket gw!

gws

Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi!

Hadijah

Hati hati di jalan yah

Hadijah yaa, semoga selamat sampai tujuan!

Hamsyong

Hampa dan Kosong

Sejak diputusin sama pacar, hidup gw terasa hamsyong!

Harim

Cewe – Gadis

Harim gue, jam segini masih tidur, kebluk amat!

HBD

Happy birthday – Selamat ulang tahun

HBD yaa, sayang! Semoga panjang umur

Hebring

Hebat

Hebring dech lo, punya sampai 3 biji begitu!

Heri

Heboh Sendiri

Ciaan dech lo! Haree Genee Heri

HFA

Happy Failed Anniv

Sedih gw, kemarin baru putus jadi cuman bisa HFA

Himalayang

Hilang

Duch, dompet gw dicopte, himalayang dech duit gw!

Hoax

Bohong

Gw suka sama lu! Percaya dech, itu cuma hoax aja, xixi!

Hoki

Berutung – Mujur

Kalau lagi hoki, dia bisa dapet uang sejuta sehari!

Huges

Hujan Gede disini

Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya huges!

IDC

I Dont Care

Kamu mau cinta atau benci sama aku, IDC!

IDL

Itu derita lo

Nah, gue diputusan sama pacar! (IDL!)

ilfil

Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om

Imelda

Item MEngkiLap Dakian

Serius loe suka sama si Imelda! OMG!

IMHO

In My Humble Opinion Menurut pendapat saya

IMHO, kapal laut itu emang tidak bisa masuk jalan tol?

Iyuun

Iyaa

Iyuun sih kalo dia suka sama gw, gw bakal seneng bingits

Jadul

Jaman dulu

Mobil jadul, tapi asik dan klasik

Jahe

Janda Herang (janda cantik)

Jalan jalan sama jahe memang bikin iri orang lain!

Jaim

Jaga image (imej)

Dia bakalan jaim lah kalau berhadapan sama lo!

Jaki

Jalan Kaki

Mending jaki aja daripada naek ojeg!

JAP

Jadikan Aku Pacarmu

Pliss JAP!

Jarpul

Jarang pulang

Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarpul?

Jayus

Melucu tapi tidak lucu

Jayus amat sih kamu

Jiper

Penakut

Hari gini masih aja jadi jiper, harus berani bro!

JJM

Jalan jalan Malam

Mending JJM aja dech, daripada bete malming di rumah!

Jjs

Jalan Jalan Sore

JJS dulu bareng ayang tercintah!

JJTJ

Janji janji tinggal janji

Yaa, namanya juga pacaran sama ababil, JJTJ!

Jlep

Dalem

Hati gw sakit jlep banget, gara gara diputusin!

Jlx

Jelek

Dilihat lihat mantan gw jlx amat!

Jober

Jomlo Bareng – Jomlo Bersama

Kita kan jober yang manis dan imut lho!

Jojoba

Jomblo jomblo bahagia

Gw dan teman teman emang jojoba!

Joker

Jomlo Keren

Gini gini gw tuh joker lho!

Jomblo

Single (tidak punya pacar)

Masih jomblo lo! Kapan punya pacarnya?

Jones

Jomlo Ngenes

Jangan jadi jones gitu, baru diputusin segitu aja!

Junye

Jutek Nyebelin

Pacar gue emang junye, tapi gw sayong bingit sama dia!

Jutek

Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng!

JWU

Just wake up – baru bangun

Sori bro, gw baru bisa bales sms, JWU!

Kacang

Kacih chayank

Bete ini jomlo melulu, gw butuh kacang!

KamSeUdIN

KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak

KamSeUdIN amat lo jadi cewe!

Kamseupay

KAMpungan SEkali Udik dan PAYah

Cielah, secara loe itu Kamseupay sekali!

Kamsud

Maksud

Apa kamsud kamu?

Kamuwh

Kamu Kamuh Kamyu Qmu, Kmupht

Kamuwh beneran sayang sama aku kan?

Kanker

Kantong kering

Tanggal tua udah pasti kanker lah gw!

Katrok

Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang

Kece

Cakep

Neng, kok kece amat sih!

Keki

Malu Grogi

Ketemu sama camer, keki gw!

Keles

Kali

Yailah kamu, ngga gitu juga keles

Kepincut

Jatuh cinta

Karena sering ketemu, gw jadi kepincut sama dia!

Kepo

Selalu Ingin tahu urusan orang lain

Kamu itu, Kepo amat sih jadi orang

Kere

Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu!

Keris

Keren abis

Keris lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya!

Kicep

Diem – tak tahu apa yang mesti dilakukan

Pas gwe ketemu dia, gwe langsung kicep aja!

Kiyim

Kirim

Gilaa, SMS gue engga ke kiyim

Kojul

Kocak

Kojul banget tuch filem, sampe gw engge berhenti ketawa!

Kompor

Manas manasin

Cielah elo emang hobi ngomporin orang!

Kongkow

Ngobrol bareng teman

Waktunya kongkow di warung mie ayam!

KOOL

Koalitas Orang Lowclass – Kampungan

Lo emang Kool banget! Salut dech!

Kopdar

Kopi darat – ketemuan

Kopdar sama dia, emang asik bro!

Koplak

Gila

Koplak amat sih lo, pacaran di depan kuburan!

Kudet

Kurang Update

Masa elo engga tau siapa artis tercantik di Indonesia, kudet amat sih!

Kudu

Harus

Gw kudu setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit dah!

Kunuf

Kenapa

Dari tadi diem terus, kunuf lo?

Kuper

Kurang Pergaulan

Makanya banyak main ke mall biar tidak kuper!

Kursi

Kurang siang

Jam segini baru datang, kursi tau!

Kutilang

Kurus Tinggi Langsing

Pacar gw meski kutilang dia cantik bingit!

Labil

Tidak tetap pada pendirian

Labil banget sih jadi orang, tiap hari engga tentu pendirian!

Labil

Tidak tetap pada pendirian

Labil banget sih jadi orang, tiap hari engga tentu pendirian!

Lahacia

Rahasia

Kamu pasti engga bisa jaga lahacia ach

Lallo

Lambat loading

Nyesel gw internetan di rumah lo, lallo amat!

Lapendos

Laki laki penuh dosa!

Dasar Lo itu Lapendos engga mutu!

LDR

Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR an sama dia! Engga nahan dech!

Lebay

Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech!

Lebeh

Berlebihan

Pliss dong, jadi cewe jangan lebeh begitu, neng!

LeFo

Lelet Info

LeFo amat jadi orang

Lemot

Lemah Otak (Lambat Lelet)

Makanya jadi cowo jangan lemot! Biar pacar lo engga diembat orang lain!

Lenjeh

Centil alias ganjen

Lenjeh amat jadi cewe, tar engga punya pacar lo!

Logay

Loba Gaya – Banyak Gaya

Logay amat tuch pacar lo, gw suka!

Logika

Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau!

Lol

Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol!

Lola

Loading lambat

Males ah, klo lagi asik internet tiba tiba koneksi jadi lola

Luph

Love Luff Loupz Louphh Cinta

I Luph You Neng, setia sama akang yaa

Lupz

Lupa

Aduh lupz, sekarang aku harus kuliah

Luyagi

Lu Yakin Gitu

Mau menerima dia, Luyagi?

Maaciw

Terima kasih

Maaciw udh nganterin gw pulang yak!

Macama

Sama Sama

Macama, makasih telah datang

Macan

Manis dan Cantik

Neng, akang suka dech! Soalnya neng itu macan!

Macapah

Sama Siapa Dengan Siapa

Kamu ke Paris macapah

Madesu

Masa depan suram

Jangan pilih pacar yang madesu dong!

Mager

Males Gerak

Duhh, laper tapi gwe mager untuk makan di dapur!

Makdar it

Maka dari itu

Makdar it, kita harus setia sama pacar!

Makdiman

Makan siang dimana?

Makdiman bro? lafeer bgt niyh!

Makdul

Makan dulu

Biar tenaga lo kembali pulih, mending makdul dech!

Maks

Makan

Kalau laper yaa maks dong, jangan upstat!

Maksi

Makan siang

Udah lafer nih, makdi dulu yuuk!

Malming

Malam Minggu

Hati hati kalo malming harus sama pacar, jangan sama selingkuhan!

Mambu

Malam minggu kelabu

Bagi yang jomlo setiap hari sabtu pasti mambu!

Markipul

Mari Kita Pulang

Udah sore nih, markipul rame rame!

Marus

Suram

Engga tau dech, masa depan gw marus banget

Masbulo

Masalah buat lo!

Kalau gw belajar di pantai, masbulo!

Maskulin

Masih kuliah nih

Gw maskulin, belum kerja!

Matot

Mati Total

Handphonenya matot gara gara kena air hujan!

Mauwo

Mau

Mauwo kemana kamu besok pagi!

Meneketehe

Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe

Menel

Centil

Engga salah lo bro! pacar kok menel begitu!

Metal

Melow total

Gila tuch anak metal abis!

Metong

Mati

Kasian, ayam itu metong mendadak!

Metyaw

Selamat ya

Metyaw kamu rangking 1 di kelas!

Miapah

Demi apa

Ciyus Miapah

MKK

Mak Jleb Jleb

Kemarin ketemu mantan sama pacar barunya, MKK!

MLJ

Muka Lu Jauh

Lo punya pesawat? MLJ kalee!

Modus

Modal Dusta

Jangan cuma modus aja, seriuslah!

Mokal

Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar!

Move On

Bisa Melupakan

Jangan khawatir, gw bisa kok move on!

Msc

Masa sich

MSC kamu engga kenal sama aku!

Muuv

Muupz Muuv Maaf

Muupz telah nyakitin hati kamu

Mujadul

Muka jaman dulu

Mujadul begitu, emang lagi ngetrend sekarang!

Mungil

Mudah ngiler

Lo emang mungil, lihat cewe cantik aja udh engga konsen!

Mupeng

Muka pengen

Kelihatan mupeng lo, pas lihat cewe cantik lewat!

Nakang

Nakal

Biar pinter, kamu di sekolah jangan nakang yaah!

Narsis

Eksis sendirian

Narsis amat jadi orang, kayak seleb aja!

Nasgor

Nasi goreng

Makan Nasgor dulu, biar makin keren!

Ngebacun

Bengong – melamun

Jangan ngebacon terus, mending nonton tv!

Ngeceng

Nongkrong bareng

Ngeceng dulu ah di mall, siapa tau dapet harim!

Ngedumel

Ngomel

Dia kerjaannya ngedumel mulu setiap kali dikasih tugas!

Ngeles

Menghindar

Setiap kali diajak serius, loe bisanya cuma ngeles aja!

Ngemeng

Ngomong

Ngemeng apaan sih, engga ngerti dech!

Ngeray

Ngeri

Engga mau nonton filem horor ah, ngeray!

Nobasilo

Norak banget sih lo!

Hari gini masih pake behel, nobasilo!

Node

Norak deh

Apaan sih kamu, pangil pangil gw! Node!

nokib

mabuk

Gegara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib

Nomat

Nonton Hemat

Biar engga galau terus, mending jjs terus nomat!

NP

Now Playing (dengerin musik)

Daripada bete, mending NP aja dech!

Nyepik

Ngomong

Pliss dech, kamu jangan banyak nyepik aja!

Nyokap

Ibu

Nyokap gwe paling cantik sedunia!

OIC

Oh, I see Oh saya tahu

Kamu tahu kan cara mengerjakannya? (OIC dong!)

OL

Sori, bro gw lagi OL di warnet!

Sori, bro gw lagi OL di warnet!

OMG

Oh My God

Dia cantik sangat, OMG!

Order

Orang dermawan

Dia emang order, makanya gw jadiin pacar, xixix!

Oretz

Baik

Oretz kalau begitu!

Orgil

Orang gila

Mantan gw emang orgil, malem malem ngajak balikan!

Orkay

Orang Kaya

Dia emang orkay, kemana mana pasti bawa mobil!

OTM

On The Movie alias nonton TV

Daripada pusing, mending otm aja dech!

Otre

Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre!

otw

on the way = sedang di jalan

Otw Singapura

Ozy

O aja ya

Neng, kok cantik sih? (Ozy deh!)

PA

Pendek akal

Jangan PA gitu dong, berusahalah!

Pabo

Bodoh

Duh, gw pabo banget sih sampai bisa diputusin sama dia!

Pahe

Paket hemat

Mending nonton hari kamis aja, biar ada pahe!

Pakin

Perjaka miskin

Ciellah, engga nyesel lo punya pacar pakin!

Palbis

Paling bisa

Pacar gwe palbis ngeles, setiap ditanya!

Panas

Paket nasi

Makan panas plus ayam gurih, emang bikin perut kembung!

Parno

Paranoid

Lo itu jangan parno! Apa apa bilang bahaya!

PDA

Plizz donk ah

Jangan ngegalau terus bro, PDA!

PDC

Pancing dikit curhat

Dia emang cewe PDC, kesepian terus di rumah!

Pea

Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea!

Pecah

Keren, gokil, heboh

OMG, acara tahun barunya, pecah banget! Engga nyesel gue datang!

PEJE

Pajak Jadian

Cieeh, yang udh berhasil jadian, jangan lupa niyh Peje nya!

Pembalap

Pemuda berbadan gelap

Gila, pacar lo emang pembalap!

Pen

Pengen

Pen makan mie ayam, tapi gw meger niyh!

Peres

Palsu, bohong, nggak tulus

Peres lo jadi cewe, engga nyesel gw mutusin lo!

Pertamax

Orang Pertama

Pertamax gan, sukses selalu!

PHO

Perusak hubungan orang

Hargailah pacar orang lain, jangan jadi PHO!

PHP

Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau!

Piktor

Pikiran kotor

Kalau udah piktor, apapun dilihat!

Pil

Pria Idaman Lain

jangan dech dia punya PIL, hadeuh!

Pires

Pikiran ngeres

Banyaklah olahraga biar terbebas dari pires!

Pisbak

Pisang bakar

Makan pisbang dulu, laferr nih gwe!

Plokis

Polisi

Selalu tertib berlalu lintas, biar tidak ditilang plokis!

Poting

Positive thinking

Jangan cemburu begitu dong, poting aja!

Prikitiew

Cieee

Prikitiew, dia nembak gwe!

PSPB

Pulang Sekolah Pasti Bobo

Cape gw, di sekolah ulangan melulu, giliran PSPB

Pundung

Ngambek dan kesel

Dia pundung, karena engga kebagian tempat duduk!

Ramlan

Ramai Lancar

Mimpi apa gw, jam segini lalu lintas ramlan!

Ratu

Remaja Tua

Emang lo yakin mau jadian sama Ratu gitu!

rempong

Ribet – terlalu repot

Neng, kok rempong amat sih jadi orang

Rhs

Rahasia

Jaga rhs yaa, klo diomongin ke orang lain bukan rhs lagi!

Rokum

Rumah

Malem minggu gw cuma bisa diem di rokum sendirian!

Sabi

Bisa

Kamu sabi engga datang ke saya!

Sadabe

Salam damai bersama

Hellow, Sadabe!

Saik

Asyik

Saik dibeliin handphone sama bokap gwe!

Saiko

Gila

Saiko banget kamu, masa gw disuruh pacaran sama dia!

Salting

SALah TINGkah

Ketemu mantan aja lo salting, engga bgt!

Sanip

Panik

Jangan sanip gitu dong, santai aja!

SBB

Sori baru balik

SBB sob, gw jadi terlambat nih!

SDM

Selamatkan Diri Masing masing

Bubar dan SDM!

Se7

Setuju

Se7 sama kamu, pacaran itu harus sehat! Nah lo!

Secara

Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game

Segede Gambreng

Besar sekali

Gila, ototnya segeda gambreng

Sekem

Tertipu

Baru aja percaya sama orang, gw udh sekem!

Seleb

Artis

Lo seleb bukan, tapi gaya segede gambreng begitu!

Selfie

Foto seorang diri pakai

Karena jomlo, makanya dia suka foto foto selfie!

Selon

Santai, slow, pelan pelan

Selon coy, biar nyaman di jalannya!

Semangka

Semangat kaka

Jangan pernah menyerah, semangka!

Semok

Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat

Sibel

Sibuk belajar

UAS sebentar lagi, jadi tiap malem gwe sibel!

Silop

Polisi

Pak silopnya baek banget sama gw!

Sista

Sapaan akrab ke cewe

Sista, bisa foto bareng engga!

Sjk

Sampai Jumpa Kembali

SJK kawan kawan!

Sks

Sistim Kebut Semalam

Belajar mah mending SKS aja, biar mantap!

SKSD

Sok Kenal Sok Dekat

Jadi orang jangan SKSD, nyebelin tau!

Skul

Sekolah

Di skul gw bete banget, habis belajar melulu sih!

Sogir

Bocah/ Kecil

Masa kamu pacaran sama sogir!

Sokap

Siapa

Kemarin yang bareng sama loe, sokap?

Sokil Gob

Gokil, sob

Acaranya ultah loe emang Sokil Gob!

Soleram

Sok toleransi dan ramah

Jadi orang Soleram sih! Bikin gw ingin nembak lo! Wkwkw!

Songong

Belagu

Jaga mulut lo, jangan songong begitu!

Soraya Perucha

Sakit Perut

Gara gara lihat muka mantan, gw jadi Soraya Perucha! wkwkw

Sotoy

Sok tahu!

Jangan sotoy dech, ini kan bukan urusan lo!

Sppa

Siapa Cppa Cpa Spa

Emang sppa pacar kmuhpt itu?

Spupet

Sepupu

Spupet gw emang cantik banget!

Stalk

Melihat lihat – memantau

Engga ada kerjaan banget, stalk twit mantan pacar!

Stalker

mata mata

Jangan jadi stalker lah, engga ada gunanya!

Std

Standar

Pacar lo, std banget!

STW

Setengah Tua

Cielah, mantan gue sekarang pacaran sama STW!

Supeng

Suka Pengen

Kalau siang siang begini supeng makan baso bawaannya!

Suroso

Serius Lo

Gw sayang sama loe! (Haah Suroso!)

Sutralah

Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah

Swag

Keren

Gaya kamu swag bingit hari ini!

T4

Tempat

Ketemu di t4 meeting yaa!

Tablo

Tampang bloon

Jangan pasang tablo begitu dong, pliss!

Tajir

Kaya

Pacaran sama orang tajir, emang asik!

Takenan

Pacar

Jalan jalan sore bareng takenan gw!

Tatut

Takut

Diputusin sama lo! Siapa tatut!

Teknok

Teknologi

Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknok

Tengsin

Malu

Yaa ampyunn, tengsin deh gue ditanya sama camer!

Tepar

Terkapar Setengah Mati

Setelah pacaran tiada henti selama 5 jam, tepar juga gw!

Terong

terongan

Cowo suka narsis dan alay Kayak terong

TFL

Thanks for Like

TFL yaa, jangan lupa kasih komentar yaa!

TFT

Thanks for today

Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, TFT yaa!

THX

Thank – Terima Kasih

Thx udah bantu gw bikin kue ultah!

Titi DJ

Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack

Titi Kamal

Hati hati Kalau Malam

Titi kamal yaa, jaga diri baek baek!

Tofu

Tempat

Dimana yaa tofu yang enak untuk santai?

Toku

Tua

Sama orang yang lebih toku, kita harus hormat!

TOMINGSE

TOlong MINGgir Sedikit

Gwe mau lewat, TOMINGSE!

Tompi

Tomboy aneh

Pacar lo tompi amat bro!

Tonge

Bodoh – Cereboh

Jadi orang tuch harus pinter jangan tonge!

Tormod

Sakit perut

Aduuh, gara gara makan rujak tormod dech!

TTYL

Talk To You Later = Kita lanjutkan lagi nanti ngobrolnya

Udah dulu yaa, mau tidur niyh ngantuk. TTYL!

UCOK

Ukuran cocok

Ucok dan pas banget deh baju itu buat kamu!

Ucul

Lucu

Ucul banget sih lo jadi cewe, gw sampe jatuh cinta segala!

UKS

Untuk Kamu Seorang

Gw kerja cuma UKS sayang!

unyu

lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta

Upstat

Update Status

Saat hujan, rame rame upstat tentang hujan!

Urc

Uhh Ribet Coy

URC ah, engga jadi ikut gw!

UUD

UjungUjungnya Duit

Udah gwe duga, pasti UUD lo itu!

Watados

Wajah tanpa dosa

Kemarin gw ketemu dia, watados aja tuch dia!

Wece

Pacar

Besok gw mau lari bareng wece ke lapangan!

Wil

Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil

Wml

Wish me luck

Bro, WML yaa!gw mau ikutan lomba panjat pinang!

woles

slow – santai

Dia tega mutusin gue, dan wajahnya woles banget!

Wuatb

Wish U All The Best

Selamat ultah yaa, WUATB!

WYL

Wish you luck – Semoga berhasil

Semangat yaa ikutan lombanya, WYL!

Yalsi

Sial

Yalsi, cewe gw malah pergi malming sama bonyoknya!

Yauds

Yaudah

Kalau engga mau ikut, yauds terserah aja!

Yoman

Iya

Kamu udah putus sama dia, yoman kan?

Yzy

Ya aja ya

Neng, kok imut bingits! (Yzy deh!)

Groufie

Foto rame rame sama teman

Pas lagi di pantai pangandaran kita mah groufi aja tiap hari!