Lompat ke konten

Kumpulan Rambu Lalu Lintas

  • oleh

Dengan aplikasi ini kamu bisa mempelajari berbagai macam rambu lalu lintas dan artinya, beserta beberapa peraturan lalu lintas serta tips berguna untuk berkendara dengan aman.

Kamu juga bisa mencari rambu apapun yang ada di aplikasi ini dengan mudah dan cepat. Cukup ketik satu kata di kolom pencarian “Cari Rambu” maka dengan sekejap kamu akan melihat hasil pencariannya.

Selain itu, untuk menguatkan ingatanmu akan rambu-rambu lalu lintas, kamu juga bisa bermain tebak-tebakan rambu. Rambu lalu lintas secara acak akan tampil, kamu tinggal sebutkan di dalam hati rambu apakah tersebut, lalu cek apakah tebakanmu benar atau tidak.

Rambu-rambu lalu lintas di aplikasi ini dikategorikan dalam empat kategori: 

1. Rambu Larangan
2. Rambu Peringatan
3. Rambu Perintah
4. Rambu Petunjuk

Tap salah satu kategori untuk melihat seluruh rambu yang ada di kategori itu. Kamu akan melihat daftar rambu dengan tampilan gambar kecil yang jika di-tap salah satunya kamu akan melihatnya dalam ukuran gambar besar beserta teks keterangan rambu tersebut di bawahnya.

Aplikasi ini juga dilengkapi beberapa tips bermanfaat lalu lintas dan juga peraturan-peraturan penting lalu lintas yang wajib kamu ketahui.

Selamat menelusur rambu-rambu, kawan!

Tonton preview app di video ini:

Unduh app ini dari Google Play sekarang juga:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *